Loker Terbaru


Lowongan Kerja Telkom Indonesia Sebagai Kontrak Tahun 2018


Telkom merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang layanan jasa dan jaringan telekomunikasi terintegrasi di Indonesia. Dengan pemerintah Republik Indonesia sebagai pemegang saham mayoritas menjadikan Telkom sebagai Indonesian Flag Carrier. Kami memiliki enam portofolio produk dan layanan yang dikelompokkan menjadi beberapa lini bisnis yaitu: Bisnis Telekomunikasi terdiri dari Mobile (Mobile Legacy, seperti mobile services dan SMS, dan Mobile Broadband), Fixed (Fixed Voice, Fixed Broadband), Interconnection & International Traffic (WholesaleInterconnection, International Business), Network Infrastructure (Satelit, Tower), Bisnis Informasi untuk Enterprise Digital terdiri dari ICT Platform (Enterprise Connectivity, IT Services, Data Center & Clouds, BPO, Devices/Hardware), Smart Enabler Platform (Payments, Digital Advertising, Big Data & Other Smart Enablers). Bisnis Media dan Edutainment terdiri dari Consumer Digital (e-Commerce, Video-TV, Mobile Digital). Seluruh bisnis tersebut dijalankan melalui mekanisme parenting terhadap entitas anak yang dikelompokkan berdasarkan kategori bisnis, yaitu bisnis seluler dibawah koordinasi Telkomsel, media dibawah koordinasi Telkom Metra, internasional dibawah koordinasi Telin dan infrastruktur dibawah koordinasi Telkom Infra.

Telkom Group mengajak talenta terbaik bangsa di industri digital untuk bergabung bersama mewujudkan Telkom sebagai King of Digital in The Region, raja layanan telekomunikasi dan digital di udara, darat, dan di laut. Telkom terus melakukan digitalisasi seluruh proses, berinovasi untuk memberikan customer experience terbaik serta mengimplementasikan transformasi organisasi yang ramping (lean) dan lincah (agile) untuk meraih keunggulan kompetitif dan kapabilitas digital yang handal. Posisi yang tersedia:

MANAGER CONTENT ACQUCITION (CONTRACT)

Persyaratan :

  1. Pendidikan min. S1 dari berbagai jurusan.
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang lisensi dan akuisisi konten, terutama dari Top 3 Operator TV Berbayar.
  3. Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Pengadaan Konten atau yang setara.
  4. Memiliki keterampilan, kepemimpinan dan kompetensi untuk melakukan fungsi dan proyek akuisisi konten.
  5. Lebih disukai memiliki jaringan yang baik dengan Content Provider.


Bagi yang berminat silahkan melakukan pendaftaran secara online pada link dibawah ini:


Catatan :

  • Periode Pendaftaran: 02 Mei 2018 - 18 Mei 2018.
  • Lokasi Penempatan: Jabodetabek.
  • Hanya kandidat terpilih yang akan kami hubungi untuk proses lebih lanjut.