Loker Terbaru


DIBUTUHKAN SEGERA LOWONGAN KERJA DI PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBK MEMBUTUHKAN KARYAWAN BARU UNTUK PENEMPATAN SELURUH CABANG DI INDONESIA


PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBK.

PT ADIRA Dinamika Multi Finance merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan. Saat ini PT ADIRA Dinamika Multi Finance sedang berkembang pesat dan kebutuhan akan tenaga kerja juga meningkat.
Adira Dinamika Multi Finance atau lebih dikenal Adira Finance adalah perusahaan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan beragam merek, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas. Melihat pada adanya potensi untuk mengembangkan usaha lebih lanjut, Adira Finance melakukan penawaran umum perdana atas sahamnya pada tahun 2003, yang mana Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas dengan kepemilikan saham sebesar 75%, dilanjutkan dengan melakukan akuisisi selanjutnya sebesar 20% saham, menjadikan Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 95% pada tahun 2009. Dengan demikian, Adira Finance menjadi bagian dari Temasek Holdings, perusahaan investasi plat merah asal Singapura.


Kantor pusat :
Landmark Center, Tower A, 26th Floor
Jl. Jend. Sudirman No 1, Jakarta Selatan 12190, Indonesia
Telp. : (021) 5296 3232/5296 3322
Fax.  (021) 5296 4171 
Website : www.adira.co.id

PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang terampil dan siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah posisi yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan Ada pun kualifikasinya sebagai berikut :

MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan :
  • Lulusan S1 dari universitas terkemuka
  • Max 25 tahun
  • IPK Min 2.75 (tepat) atau 3,00 (untuk tidak tepat)
  • Ditempatkan di Seluruh Indonesia
  • Fresh Graduate atau Max 1 tahun pengalaman kerja
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Miliki pengalaman organisasi
  • Ingin Tantangan baru, Motivasi Tinggi & Ingin Mengetahui Hal-Hal Baru
  • Bersedia bergabung dengan kami pada bulan Januari 2018
Penempatan Seluruh Indonesia

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar (maks 200 KB), guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan Karyawan baru diperusahaan yang dimaksud, berkas lamaran dapat dikirim  melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu Pendaftaran dilakukan secara Online klik link berikut untuk pendaftaran :

From Pendaftaran Online Klik Disini


Informasi Lebih Lanjut Bisa Dilihat Disini

Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini langkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://pusaranmedia.blogspot.co.id/  dan http://www.lokerterlaris.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.

Nb :
  • Berkas lamaran dikirimkan melalui email sebelum tanggal 15 Oktober 2017
  • Hanya pelamar terpilih yang memenuhi dan memiliki kriteria terbaik yang diproses lebih lanjut.
  • Hati - Hati Penipuan !! Pendaftaran Tidak dipungut biaya apapun
  • informasi yang kami sajikan di Website kami ini dijamin ke asliannya. Resmi
  • bersumber dari website Resmi seperti Universitas Dll.
mohon maaf dalam penyajian informasi kami kurang frepesional atau pun ada kekeliruan di sana sini baik itu tulisan maupun kata-kata kami mohon maaf.

Demikian, Semoga Bermanfaat untuk teman2 Sekian dan Terima Kasih