Loker Terbaru


DIBUTUHKAN SEGERA LOWONGAN KERJA TERHANGAT PT BANK SYARIAH MANDIRI TAHUN 2017 MEMBUTUHKAN KARYAWAN BARU UNTUK PENEMPATAN SELURUH INDONESIA



PT BANK SYARIAH MANDIRI
Kehadiran BSM sejak tahun 1999, sesungguhnya merupakan hikmah  sekaligus berkah pasca krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha. Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia.
Salah satu bank konvensional, PT Bank Susila Bakti (BSB) yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) PT Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi juga terkena dampak krisis. BSB berusaha keluar dari situasi tersebut dengan melakukan upaya merger dengan beberapa bank lain serta mengundang investor asing.
Pada saat bersamaan, pemerintah melakukan penggabungan (merger) empat bank (Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bapindo) menjadi satu bank baru bernama PT Bank Mandiri (Persero) pada tanggal 31 Juli 1999. Kebijakan penggabungan tersebut juga menempatkan dan menetapkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai pemilik mayoritas baru BSB.
PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.



Kantor pusat :
Wisma Mandiri I, Jl. MH. Thamrin No. 5 Jakarta 10340 – Indonesia
Tlpn     : (62-21) 2300 509, 3983 9000 (Hunting)
Fax     : (62-21) 3983 2989
Email  : admin.hrgroupe@danone.com
Web      : www.syariahmandiri.co.id

PT Bank Syariah Mandiri melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang terampil dan siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah posisi yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan Ada pun kualifikasinya sebagai berikut :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)
ODP (OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM) Sebagai Bank Syariah yang terbesar dan terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1999, dalam perjalanannya BSM (Bank Syariah Mandiri) menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya. BSM memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital. Hal ini tercermin dengan adanya berbagai metode perekrutan diantaranya adalah melalui jalur ODP (Officer Development Program) ODP adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. ODP dipersiapkan untuk diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya.
Kualifiksi & persyaratan umum :
  • Lulusan S1/S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan.
  • Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
  • IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2.
  • Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  • Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan.
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP.
  • Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.
From Pendaftaran Klik Disini

KRIYA BSM
  • Bank Syariah Mandiri membuka kesempatan berkarir sebagai Teller “Kriya BSM”, dengan persyaratan sebagai berikut:
  • Lulus pendidikan SLTA/SMK (sederajat), atau Diploma (D1-D3).
  • Usia 18 – 25 tahun.
  • Berpenampilan menarik & bersikap ramah.
  • Sehat & tidak buta warna.
  • Memiliki motivasi yang baik untuk bekerja.
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya.
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti progran Kriya BSM.
  • Mampu mengoperasikan Komputer (MS. O­ffice).
From Pendaftaran Klik Disini

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bank Syariah Mandiri secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar (maks 200 KB), guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan Karyawan baru diperusahaan yang dimaksud, berkas lamaran dapat dikirim  melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu Pendaftaran dilakukan secara Online melalui link berikut :

Informasi Lebih Lanjut Bisa Dilihat Disini


Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini langkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://pusaranmedia.blogspot.co.id/  dan http://www.lokerterlaris.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.

Nb :
  • Hanya pelamar terpilih yang memenuhi dan memiliki kriteria terbaik yang diproses lebih lanjut.
  • Hati - Hati Penipuan !! Pendaftaran Tidak dipungut biaya apapun
  • informasi yang kami sajikan di Website kami ini dijamin ke asliannya. Resmi
  • bersumber dari website Resmi seperti Universitas Dll.
mohon maaf dalam penyajian informasi kami kurang frepesional atau pun ada kekeliruan di sana sini baik itu tulisan maupun kata-kata kami mohon maaf.

Demikian, Semoga Bermanfaat untuk teman2 Sekian dan Terima Kasih

Sumber Informasi :