Loker Terbaru


LOWONGAN KERJA NEW EMPLOYEE DEVELOPMENT PROGRAM (NEDP) DI PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA


PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA

Toyota is the world's largest automotive manufacturing company with a strong presence in Indonesia for over 40years, it offers Indonesian and global customer a wide range of vehicle models including Kijang Innova, Fortuner, Etios Valco, Vios, Yaris, Sienta, etc. To answer the challenges of the future, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia is looking for talented people and the best candidates to join as positions below:


Kantor pusat :
Jl. Laks. Yos Sudarso , Sunter II - Kota Administrasi Jakarta Utara
DKI Jakarta 0000 Indonesia
Telepon          :
Web               : www.toyotaindonesiamanufacturing.co.id

PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang terampil dan siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah posisi yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan Ada pun kualifikasinya sebagai berikut :

LOWONGAN KERJA NEW EMPLOYEE DEVELOPMENT PROGRAM (NEDP) DI
PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA

Syarat Khusus :
  1. Jenjang Pendidikan  : Sarjana/S1
  2. Jurusan   : Teknik ElektroTeknik IndustriTeknik MesinIlmu Komputer dan ElektronikaTeknik KimiaTeknik MetalurgiEkonomiManajemen BisnisHukumSastra (dan Bahasa) JepangPsikologiTeknik ManufakturManajemen InformatikaTeknik SipilAdministrasi
  3. IPK minimal : 3, 00
Syarat Khusus lain :
Opening function
  • Manufacturing
  • Production Engineering
  • Production Control & Logistic
  • Quality Assurance
  • Engineering & Purchasing
  • Research & Development
  • Purchasing
  • Corporate & External Affairs
  • Finance, HR, IT & GA
General Requirements
1. Education background
  • UNIVERSITY GRADUATE, majoring from Mechanical, Industrial, Electrical, Computer Science, Civil, Chemical, Metallurgy, Economics, Business Management, Law, Japanese Literature, Psychology, and International Relation.
  • ACADEMY GRADUATE, majoring from Mechanical, Manufacture, Electrical, Management Information, Civil, and Administration.
2. Have an outstanding academic record with GPA > 3.00 (scale of 4.00).
3. Age
  • University graduate : maximum age of 27 years old.
  • Academy graduate : maximum age of 25 years old.
4. Proficiency in the English language (written and verbal).

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar (maks 200 KB), guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan Karyawan baru diperusahaan yang dimaksud, berkas lamaran dapat dikirim  melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu Pendaftaran dilakukan secara Online klik link berikut untuk pendaftaran :

Jika Anda Berminat, Silahkan
DAFTAR ONLINE DISNI
 

From Pendaftaran Klik Disini

Informasi Lebih Lanjut Bisa Dilihat Disini

Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini langkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://pusaranmedia.blogspot.co.id/  dan http://www.lokerterlaris.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.

Nb :
  • Berkas lamaran dikirimkan melalui email sebelum tanggal 10 Oktober 2017
  • Hanya pelamar terpilih yang memenuhi dan memiliki kriteria terbaik yang diproses lebih lanjut.
  • Hati - Hati Penipuan !! Pendaftaran Tidak dipungut biaya apapun
  • informasi yang kami sajikan di Website kami ini dijamin ke asliannya. Resmi
  • bersumber dari website Resmi seperti Universitas Dll.

mohon maaf dalam penyajian informasi kami kurang frepesional atau pun ada kekeliruan di sana sini baik itu tulisan maupun kata-kata kami mohon maaf.

Demikian, Semoga Bermanfaat untuk teman2 Sekian dan Terima Kasih

Sumber Informasi :
http://www.misterseekers.com