Loker Terbaru


Rekrutment Calon Pegawai PT. Federal International Finance Grup Seluruh Indonesia


FIF GROUP

FIF GROUP adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang pembiayaan konsumen terbesar di Indonesia. FIF atau Federal International Finance yang berdiri tanggal 1 Mei 1989 ini awalnya bernama Mitrapusaka Artha Finance yang juga bergerak dalam bidang pembiayaan. Kiprah dan kinerja perusahaan ini di Indonesia semakin dipercaya hal ini terlihat dari aset dan laba perusahaan yang terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. FIF tahu betul bahwa persaingan di bidang pembiayaan juga semakin ketat, hal ini tidak menuntut kemungkinan bahwa perseroan dapat mengalami penurunan laba jika dalam menjalankan bisnis dan usahanya tidak menyesuaikan dengan arah dan roda perkembangan jaman. Group FIF juga termasuk bagian daripada perusahaan Astra International yang dulunya hanya bergerak dalam bidang pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah untuk mendukung penjualan ritel sepeda motor Honda. FIFGROUP meyakini bahwa kinerja perusahaan sangat tergantung dari kinerja karyawan (SDM) yang ada didalamnya. Oleh karena itu FIF berusaha membuat program yang dapat meningkatkan rasa keterikatan karyawan dengan perusahaan.


Alamat Kantor pusat :
PT Federal International Finance
Blok E, No. 38-39 Ruko Mahkota Mas
JL. M.H. Thamrin, Mahkota Mas, Kode Pos 15117
Tangerang, Indonesia
Nomor Telepon: 021-5545739
form pesan di halaman kontak : www.fifgroup.co.id/contactus 
Call Center FIF(HALO FIF): 1500-343

PT Federal International Finance  Grup melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang terampil dan siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah posisi yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan Ada pun kualifikasinya sebagai berikut :

1.      FIFGROUP Development Program
Persyaratan :
a. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
b. IPK minimal 3.00
c. Aktif berorganisasi atau memiliki pengalaman kerja merupakan nilai tambah
d. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
2.    Risk Management Officer
Persyaratan :
a. Pendidikan minimal S1 dari bidang Teknik (Kimia), Teknik (Industri), Matematika, Statistik atau yang setara
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang terkait lebih diutamakan
c. Skill yang diperlukan: Ms. Office, Statistika
3.    Internal Audit Officer
Persyaratan :
a.Pendidikan minimal S1 dari bidang Teknik (Industri), Keuangan/Akuntansi/Perbankan, Hukum, Manajemen atau yang setara.
b.Memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang terkait lebih diutamakan
c. Skill yang diperlukan: Audit, Ms. Office, Research
4.    Learning & Knowledge Management Officer
Persyaratan :
a.Pendidikan minimal S1 dari bidang Manajemen, Komunikasi atau yang setara
b.Memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang terkait lebih diutamakan
c.Skill yang dibutuhkan: Content Writer, Interpersonal Skill, Design
5.    Sekretaris
Persyaratan :
a. Pendidikan minimal S1 dari bidang Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Sekretaris atau setara
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang terkait lebih diutamakan
c. Diperlukan Skill (s): Interpersonal Skill, Sekretaris, Ms. Office
6.    IT Officer
Persyaratan :
a. Pendidikan minimal S1 dari bidang Sistem Infomasi, Teknik Informatika atau yang setara
b.Memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang terkait lebih diutamakan
c. Skill yang dibutuhkan: Business Analyst / SQL / Java / Programming / Manajemen Proyek / SDLC / Trouble Shooting
7.    SPEKTRA Marketing Planning and Development Officer
Persyaratan :
a.Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan
b.b. Menguasai Ms Office, terutama Ms Excel
8.    Branch Staff
Persyaratan :
a. Pendidikan minimal SMA atau sederajat
b. Mengetahui wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dan memiliki kendaraan bermotor    lebih diutamakan
c. Bersedia untuk ditempatkan di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya
Informasi Lebih Lanjut Bisa Dilihat Disini
From Pendaftaran Klik Disini
Setelah itu memilih jadwal acara tes sebagai berikut :
1.   Tanggal 22 Agustus 2017 pkl. 14.00-16.00
2.   Tanggal 23 Agustus 2017 pkl. 08.00-09.30
3.   Tanggal 23 Agustus 2017 pkl. 10.00-11.30
4.  Tanggal 23 Agustus 2017 pkl. 12.00-13.30

Lokasi Tes : Ruang UPKK 1, Gd. UPKK UNIV. BRAWIJAYA
Jl. Veteran Malang (Kampus Univ. Brawijaya
silahkan kirim konfirmasi kehadiran : nama, hadir, jadwal tes yang dipilih ( perbatch max. 30 orang, quota terbatas)
ke no sms : 081259619392
Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini langkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://pusaranmedia.blogspot.co.id/  dan http://www.lokerterlaris.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.

Nb :
  • Berkas lamaran dikirimkan melalui email sebelum tanggal 24 Agustus 2017
  • Hanya pelamar terpilih yang memenuhi dan memiliki kriteria terbaik yang diproses lebih lanjut.
  • Hati - Hati Penipuan !! Pendaftaran Tidak dipungut biaya apapun
  • informasi yang kami sajikan di Website kami ini dijamin ke asliannya. Resmi bersumber dari website Resmi seperti Universitas Dll.

mohon maaf dalam penyajian informasi kami kurang frepesional atau pun ada kekeliruan di sana sini baik itu tulisan maupun kata-kata kami mohon maaf.

Demikian, Semoga Bermanfaat untuk teman2 Sekian dan Terima Kasih


Sumber Informasi :


Related Posts