Loker Terbaru


PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON ASN/PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON ASN/PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA - DIBUKA 20 POSISI





Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (dahulu Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, disingkat Kemeneg PP & PA) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.
Tugas dan Fungsi :
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud di atas, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyelenggarakan fungsi:
  1. Perumusan dan penetapan kebijakan di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak;
  2. Koodinasi dan sinkronisasi pelaksanaan kebijakan di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak;
  3. Pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak; dan
  4. Pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

PENGUMUMAN
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON APARATUR SIPIL NEGARA (ASN)
KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK
REPUBLIK INDONESIA
Dibutuhkan Pegawai Non ASN di lingkup Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) untuk ditempatkan pada Unit Eselon II, dengan formasi dan kualifikasi Pendidikan sebagai berikut:
  1. Asdep Kesetaraan Gender Bidang Ekonomi
    – Staf Pendukung Administrasi: Jurusan: S1 Sosial/ Ekonomi/ Pertanian/ Manajemen/ Kehutanan/ Teknik (2 orang)
  2. Asdep Kesetaraan Gender Bidang Pendidikan, Kesehatandan Pembangunan Keluarga
    – Staf Pendukung Administrasi: Jurusan: S1 Ekonomi/S1 Kesehatan (1 orang)
  3. Sekretariat Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan
    – Staf Pendukung Administrasi Keuangan: Jurusan: S1 Ekonomi/ Akutansi (1 Orang)
  4. Asdep Perlindungan Hak Perempuan dari Kekerasan dalam Rumah Tangga
    – Staf Pendukung Administrasi Keuangan: Jurusan: D3/S1 Ekonomi/ Akutansi (1 Orang)
  5. Asdep Perlindungan Hak Perempuan dalam Ketenagakerjaan
    – Staf Pendukung Administrasi Keuangan: Jurusan: D3/S1 Ekonomi/ Akutansi (1 Orang)
  6. Asdep Perlindungan Hak Perempuan dalam Situasi Darurat dan Kondisi Khusus
    – Staf PendukungAdministrasi: Jurusan: S1 Ekonomi/ Adm Negara/ Sarjana Komputer (1 Orang)
  7. Asdep Perlindungan Hak Perempuan dari Tindak Pidana Perdagangan Orang
    – Staf PendukungKesekretariatan Gugus Tugas: Jurusan: S1 Hukum (1 Orang)
  8. Asdep Perlindungan Anak dalam Situasi Darurat dan Pornografi
    – Staf PendukungAdministrasi Keuangan: Jurusan: S1 Akuntansi & Manajemen Keuangan (1 orang)
    – Staf Pendukung Substansi: Jurusan: S1 Sarjana IlmuSosial (2 orang)
  9. Asdep Perlindungan Anak Berhadapan dengan Hukum & Stigmasisasi
    – Staf Pendukung Substansi Hukum: Jurusan: S1 Hukum (2 orang)
  10. Asdep Perlindungan Anakdari Kekerasandan Eksploitasi
    – Staf Pendukung Substansi: Jurusan: S1 Psikologi/Ilmu Kesejahteraan Sosial/Komunikasi (2 orang)
  11. Sekretariat Deputi Bidang Partisipasi Masyarakat
    – Staf Pendukung Administrasi: Jurusan: S1 Ekonomi/ Akutansi/ Perpajakan/S1 Komputer/ Manajemen Informatika (4 Orang)
  12. Asdep Partisipasi Organisasi Keagamaan dan Kemasyarakatan
    – Staf Pendukung Administrasi: Jurusan: S1 Ekonomi (2 Orang)
  13. Sekretariat Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak
    – Staf Pendukung Substansi HukumL Jurusan S1 Hukum (1 orang)
    – Staf Pendukung Teknik Informatika: Jurusan S1 Informatika/Komputer (1 orang)
    – Staf Pendukung Administrasi: Jurusan D3 Sekretaris (1 orang)
    – Staf Pendukung Substansi: Jurusan S1 Komunikasi (1 orang)
  14. Asdep Pemenuhan Hak Sipil, Informasi, dan Partisipasi Anak
    – Staf Pendukung Substansi: Jurusan S1 Programmer, S1 Psikolog (2 Orang)
  15. Asdep Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Kesejahteraan
    – Staf Pendukung Substansi: Jurusan S1 Kesejahteraan Sosial (1 orang)
  16. Asdep Pemenuhan Hak Anak atas Pendidikan, Kreativitas dan Budaya
    – Staf Administrasi: Jurusan S1 Semua Jurusan (1 Orang)
    – Staf Pendukung Substansi: Jurusan S1 Semua Jurusan (1 Orang)
  17. Biro Umum dan SDM
    – Staf Pendukung Tata Usaha: Jurusan D3 Semua Jurusan (1 orang)
    – Staff Pengelola PBJ: Jurusan D3 Administrasi/ Manajemen Informatika (2 Orang)
    – Staff Pengelola BMN: Jurusan D3 Akuntansi (1 Orang)
  18. Biro Hukum dan Humas
    – Staf Subbagian Peraturan Perundang Undangan: Jurusan S1 Hukum (2 orang)
    – Staf Publikasidan Pers: Jurusan S1 Semua Jurusan (1 orang)
    – Staf Analis Media: Jurusan S1 Semua Jurusan (1 orang)
  19. Inspektorat
    – Pengadministrasian Umum: Jurusan D3 SemuaJurusan (1 oran)
  20. Biro Perencanaandan Data
    – Staf Pendukung Pelaksanaan Kerjasama ASEAN: Jurusan S1 Hubungan Internasional (1 orang)

KUALIFIKASI UMUM :
  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Usia Maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 01 Maret 2017
  4. IPK Minimal 3.00
  5. Tidak sedang menjalani ikatan dinas dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah atau Swasta

KELENGKAPAN BERKAS LAMARAN KERJA :
  1. Surat Lamaran Kerja (diketik dengan komputer)
  2. Daftar Riwayat Hidup, disertai alamat lengkap dan nomor HP yang bisa dihubungi
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Salinan Ijasah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir
  5. Pas Foto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm = 2 lembar
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  7. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  8. Surat Keterangan lain, seperti Sertifikat Khusus, Pengalaman Kerja, dll
  9. Mengisi Surat Pernyataan Tidak Akan Menuntut diangkat sebagai CPNS seperti pada lampiran pengumuman ini

TATA CARA PENDAFTARAN LAMARAN KERJA :
  • Berkas Lamaran Persyaratan Administrasi dimasukkan dalam satu amplop, dan pada pojok kanan  atas ditulis Unit Eselon II yang ditujukan dan dikirim via POS ke alamat:
    BIRO UMUM DAN SDM
    UP. BAGIAN PENGEMBANGAN SDM
    KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK
    REPUBLIK INDONESIA
    Jalan Medan Merdeka  Barat No. 15
    JAKARTA PUSAT
  • Amplop bagian belakang ditulis nama pengirim lengkap beserta alamat.
Batas Waktu Penutupan Penerimaan Lamaran Kerja dan Cap Pos tanggal 03 Pebruari 2017 Pukul 17.00 WIB.

PELAKSANAAN TEST :
  • SELEKSI ADMINISTRASI
    Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akandihubungi untuk mengikuti CAT
  • TES KOMPETENSI DASAR
    Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar di lakukan melalui mekanis CAT (Computer Assisted Test) dilaksanakan di BKN Pusatpadatanggal 13 Februari 2017.
  • TEST WAWANCARA DAN KETERAMPILAN
    Pelamar yang lulus CAT, akan dipanggil untuk mengikuti test wawancara dan keterampilan.


SUMBER :


Related Posts